Tuesday, August 23, 2016

Hal Yang Paling Menyedihkan

Hal Yang Paling Menyedihkan

Kemaren tepatnya hari Selasa tanggal 23 Agustus tahun 2016
Hal yang paling menyedihkan datang padaku..

Dia adalah sahabat ku, yang kini jauh dari jangkauanku...
Sahabat yang dulu selalu membuatku tersenyum...
Canda dan tawanya yang selalu membahagiakanku...

sudah lama aku tidak mendapat kabar darinya..
bertahun-tahun mungkin puluhan tahun...

sampai pada hari selasa kemarin..
Taka ada angin tak ada Hujan dan tak ada petir yang menyabar..
untuk memperingatkanku..
sahabatku mengabari dengan sebuah WA...

WA itu berisi
sahabatku      : " Mas, gimana kabarnya? "
aku                : " Kabarku baik, maaf ini siapa ya? "
sahabatku      : " Ini saya mas, Santi (nama samaran) "
aku                : " santi, gimana kabar? sekarang dimana? "
sahabatku      : " Kabarku baik mas, di tempat suami "
aku                : " Syukurlah kalo baik.. "

lama kita chat lewat sms sampai pada satu kata yang paling membuatku sedih...
dan dalam sejarah hidupku inilah yang paling membuatku bersedih

sahabatku      : " Maaf mas, saya mau pinjam uang 2 juta rupiah untuk berobat
                           anak ku yang sedang sakit...! "

aku bingung mau membalas apa...
pada saat itu aku sama sekali tidak punya uang sebanyak itu
sedih jiwa ini Tidak dapat membantu sahabatku
sahabat yang dulu selalu mendukungku...

saya berdoa kepada Tuhan
"Ya Tuhan apa yang harus aku lakukan...?"

Akhirnya aku ambil keputusan untuk membalas..
aku                : " Maaf Banget ya Santi, Mz ga bisa bantu, Mas lagi ga ada uang,
                           kemaren habis buat rumah "
sahabatku      : " Iya gpp mas"
sahabatku      : " saya dah coba pinjam ke ibu, tp ibu juga lagi gada uang"
aku                : " sekali lagi mas mintaa maaf ga bisa bantu kamu, semoga anak kamu cepat sembuh "
sahabatku      : " terimakasih mas doanya..."

Itu adalah Hal yang paling menyedihkan bagiku

Ketika Seseorang/Sahabat ku meminta Bantuan Tetapi Saya tidak dapat membantunya

semoga Alloh SWT, memberikan kesembuhan bagi anak sahabatku tersebut... Amiin...,!











sie...

No comments:

Post a Comment